Sabtu, 01 September 2012

MASTA PK IMM FT UHAMKA

Assalamu'alaikum Wr Wb
Selamat datang Mahasiswa baru Fakultas Teknik Uhamka Periode 2012-2013
calon kader penerus perjuangan bangsa,negara& Agama..
proses saling mengenal satu sama lain merupakan pintu menuju pengenalan yang lebih jauh dengan secara sadar menyadari bahwasanya secara sunnatullah antara manusia satu dengan yang lainnya pastilah berbeda bentuk,ras maupun bahasa. akan tetapi pada persfektif Islam bukanlah merupakan persoalan prinsip, sebagaimana sabda Nabi Muhamad SAW bahwa sesungguhnya Allah tidak melihat bentuk dan fostur tubuh kalian akan tetapi sesungguhnya amal dan Hati kalian yang Allah lihat ( Hadist ).
MASTA ( Masa Ta'aruf ) yang dilakukan oleh Pimpinan Komisariat IMM Fakultas Teknik Uhamka dalam rangka menyambut mahasiswa baru fakultas teknik mengusung tema " Mewujudkan Komitmen Akademisi Islam Yang Berakhlaq Mulia dan Berjiwa Sosial ".
dengan konsep Religiusitas dan Humanitas diharapkan agar tercapainya akademisi-akademisi dari fakultas teknik yang taat terhadap nilai-nilai agama serta menyadari bahwa di lingkungan mereka kuliah haruslah kita mengenal juga kehidupan bermasyarakat khususnya di sekitar kampus.
IMM sudah sangatlah haus akan nilai-nilai agama ataupun moral-moral kualitas para kader nya yang tidak mencerminkan seorang muslim. oleh sebab itu di mulai dari komisariat khususnya fakultas teknik Uhamka mencoba untuk mewujudkan segala aspek nilai-nilai islam seperti diadakan nya pengajian,dakwah (kultum), menyantuni fakir miskin dan Dhuafa. dengan adanya kegiatan MASTA ini di jadikan momentum bagi komisariat teknik untuk membangun fakultas islami.
selain acara perkenalan dan ramah tamah menyambut mahasiswa baru,pada Masta kali ini PK IMM FT UHAMKA mengadakan kegiatan Bakti sosial kepada Masyarakat di sekitar Jatayu.dengan berharap agar semua mahasiswa fakultas teknik merangkul semua yang ada di sekitar dengan cara berbagi terhadap sesama seperti yang selalu di katakan dalam hadist Nabi " Sebaik-baik kalian adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain ( sekitarnya )
Mudah-mudahan apa yang telah kami usahakan menjadi sangatlah bermanfaat dengan mengharap bernilai keikhlasan dari Allah SWT.

kami berharap Ayahanda,Kakanda,Adinda immawan/ti ataupun para simpatisan yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan ini kami harapkan kehadirannya pada
Hari Senin,3-4 September 2012 bertempat di lt.6 Kampus A Uhamka
semoga dukungan do'a ataupun materil yang telah disalurkan menjadikan tabungan kita buat di akhirat kelak..amiiin
Ikhlas Beramal Dalam Bakti Abadi Perjuangan Kami
fastabiqul Khoirot
Wassalamu'alaikum Wr Wb

IMM Jaya..

* Salam BPH PK IMM FT UHAMKA






Tidak ada komentar:

Posting Komentar